menu

Monday, April 2, 2012

April Wish


Dear lovely April..
Awal bulan yang tidak baik. Semoga tidak seterusnya ya. Banyak harapan – harapan yang ingin aku panjatkan di bulan ini. Would u be my nice April??
Awal tahun ini tidak begitu menyenangkan kau tahu?? Tidak sampai aku menginjakkan kakiku di Aprilmu. Tetap bersyukur karena aku masih bisa bertemu denganmu. Entah mau apa aku bersamamu.

Dear sweetheart April..
Aku harap detik ini selama menjalani waktumu aku bisa move on. Banyak hal yang harus ku lupakan dan benahi diri. Banyak hal – hal tak penting yang harus aku hentikan untuk diingat. Move on dari segala hal. Ya. Itulah aku di Aprilmu. Setidaknya ku harap begitu.
Tidak hanya denganmu, aku pun berharap demikian kepada Januari, Februari, dan Maret. Unfortunately, aku tidak mendapatkan semua yang ku ingin di diri mereka.

Dear nice April..
Would u guide me to see a whole world in a better point of view?? Apa hanya aku saja yang tak bisa merubah itu?? Seakan semua kelabu di hadapku. Entah..
Aku berharap suatu saat nanti aku akan mengerti. Mengerti apa arti aku hidup di dunia ini. Dimulai darimu. Semoga memang dimulai darimu.

Aprilku..
Ajari aku tuk melepas masa lalu. Menyongsong hari yang baru. Tak perlu menyakiti hati dengan luka yang lalu. Entah aku tak bisa melepas itu. Ku harap aku bisa mulai darimu.
Aku ingin belajar lebih mengenal hidup. Lebih banyak bersyukur. Lebih pintar memilih dalam hal apapun. Aku berharap banyak padamuuuuu..

Be nice April yaaaaa.. :)

3 comments:

  1. itu apa yah, have much money to go shoping popmie wkwkwkwkwkwk =))

    ReplyDelete
  2. bang slam : knp harus ada 12??-_-

    oting : no no no..popmie mulu ah..hahaha

    ReplyDelete