menu

Monday, October 8, 2012

BL Goes To Yogyakarta Part 1


A lil bit story about this lovely city. Yogyakarta. Semua pasti tau lah kota satu itu. Yak!! Gw baru aja dari sana. Ngapain?? Ketemu temen-temen komunitas pecinta basket (Basket Lover Indonesia) yang udah gw kenal semenjak kelas 2 SMA (sekitar 4 tahun lebih) yang selama ini cuma tau nick sama muka asli di pesbuk ajah. Ada keraguan tersendiri buat gw waktu awal kenal mereka. Mungkin ga ya bisa ketemu mereka?? Secara mereka dari bermacam-macam daerah. Ada yang di Sukabumi, Bandung, Malang, Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Tangerang, Serang, Sragen, dll yang mungkin belum gw tau satu per satu. Jawabannya?? SANGAT MUNGKIN!! Ga pernah terbayang oleh gw bakal ketemu mereka semua. Yaaahhh walaupun ga semua at least gw udah ketemu sama regional Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Malang, dan Yogyakarta.

Bermula dari rencana awal yang mau cuuuusss ke Yogya tanggal 28 September 2012 yang berujung pada perubahan jadwal dikarenakan banyak yang ga bisa hadir. Eng ing eeenng akhirnya jatuh pada tanggal 05 Oktober 2012 ditetapkan sebagai tanggal keberangkatan menuju Yogyakarta. Perjalanan ke Yogya itu ga gampang. Ada aja halangannya. Cas cis cus sibuk cari-cari tiket kereta murah yang berakhir tidak bahagia. TIKET HABIS sodara-sodara!! Tau lagu Maroon 5 yang judulnya Payphone?? Tah eta bunyi ternyata telepong dari oting yang bilang tiket abis. Fufufufu puter otak akhirnya berujung pada naik bis. Harusnya oting berangkat dari Jakarta bareng BL domisili Jakarta si abeth. Sim salabim H-1 si abeth baru bilang ga bisa ikut. Hawuaaaaaa kelabakan nyari tiket. Gw muter-muter nyari tiket ga ada yang berangkat sore dikarenakan siang ada jadwal kuliah. Bentrok sama jadwal kuliah bikin gw hopeless hampir ga ikut. Sampai akhirnya bang fajar sama oting meyakinkan gw buat ikut dan taraaaaaa, oting jemput ke serang nemenin gw cuuuusss ke Yogya. Berangcuuuusssss!!

Hawuaaaaa Serang-Yogyakarta butuh waktu 17 jam perjalanan!! Awal perjalanan berjalan begitu lancar sampai pada saat naik bis lagi setelah service makan dengan porsi kuli, beberapa saat setelah itu gw ganggu oting tidur dengan bilang bb dan dompet kecil gw ilang dan kondisi tas dalam keadaan terbuka!! Oting sudah nampak kesal karena tas diobrak abrik pun barang gw ga ada. Sampai akhirnya dia nunduk di bawah kursi penumpang dan whoooooopppppp.. Ternyata oh ternyata bb sama dompet jatuh ke bawah kursi sodara-sodara. Maaph yak ting ganggu tidur. Muahahahahhaahahaha. :D *to be continued*

1 comments:

  1. hahahaha
    kebayanng itu yg tidur diganggu gr2 barang ilaaang..
    moot jail nihhh...

    btw jadinya pake bis mamang yang mana tuh mot???kata kak think jd brgkt jam 2 ?

    ReplyDelete