menu

Wednesday, March 16, 2011

BFF (Best Friend Forever)

As a subject, emang masih ada yang kaya gitu?? Mungkin ada tapi ga banyak dan jarang. Yang bisa bener-bener dapet, how lucky you are!! (mama aku ngomong inggris lagi :}). Hello, ini taun 2011 (yang bilang taun monyet siapa??), everything is gonna be change (syukuran nih kalo pulang ke rumah).

Gw mau tanya sama kalian semua. Even just once, pernah ga temen kalian nyakitin kalian?? Kalo gw, jujur pernah (jadi curcol). So, apa yang lo bilang 'best' itu akan tega nyakitin lo?? I don't think so (coba di itung berapa kali gw ngomong english?? (•̯͡.•̯͡) ). Gw, sebagai cewek biasa (bukan powerpuff girls), semakin bertambahnya umur gw (ketauan tuanya X_x) semakin sadar kalo sebenernya ga ada yang namanya BFF (ditimpukin ababil (O_o)*!! ).

Hari gini, lebih baik punya musuh terang-terangan daripada punya temen tapi sebenernya musuh (hah??). Tapi gw ga bilang "Best Friend" itu ga ad ya. Menurut gw, "Best Friend" itu ada tp without "FOREVER".

Just be realize aja. We live in a real world, not in a fairytale (bener ga ya english gw??:/). Kadang, hal-hal yang pernah nyakitin gw pribadi yang berasal dari temen, bikin gw agak ga percaya lagi sama yang namanya temen (frontal banget nih X_x). But finally, ada beberapa orang yang bisa membuka pikiran gw lagi tentang 'temen'. Mereka lah 'Best Friend' gw. Tp tetap tanpa 'Forever'. Karena dalam hidup gw, yang bisa dibilang 'Best' with 'Forever' cuma Tuhan gw, ortu gw, dan keluarga gw (dalam arti laen. Gw belom kawin!! *eh nikah maksudnya).

Gw percaya, setelah kalian baca postingan gw ini (akhirnya gw tau mau nulis apa), ada yang pro dan ada pula yang kontra. Tapi dari itu semua, yang terpenting gw cuma mau share aja. Kan dari awal tujuan gw bikin blog ini emang itu. Ini cuma pendapat gw aja. Gw juga ga sepenuhnya bisa membenarkan pendapat gw. Monggo yang punya pendapat lain silahkan di comment. Karena gw sadar, tanpa teman pun gw bukan apa-apa. :) How about all of u??^_^




*dedicated to : all of Basket Lover members, Rudet's family, and half of my friends :)
Sent from my smartphone ♥GeminiBerryBerry♥


@motchyTHATA
21B13C04
Visit My Blog --> momottata.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment