menu

Friday, March 18, 2011

Teori vs Kenyataan

Hidup ini penuh teori ya?? (ciiieee serius nih). Kita harus begini, harus begitu, semua harus sesuai teori. Betul kan?? Ekonomi aja banyak teorinya (curcol). Tapi pernah ga sih kalian membandingkan teori sama kenyataan yang ada di hidup kalian?? Apa hidup kalian semua sudah sesuai teori-teori tersebut??

Jujur, gw benci teori!! Teori buat gw ga ada pengaruh apa-apanya. Karena semua teori, apapun teorinya, ga ada satu pun yang sesuai dengan kenyataan. Contoh, gw pernah bilang gini ke temen gw, "Udahlah ngapain ngurusin cowok kaya gitu?? Putusin aja kali!! Mau sampe kapan lo di injek-injek kaya gitu??". Pertanyaannya, apa teori kaya gitu bisa kita lakuin kalo seandainya kita di posisi mereka?? Contoh lain, prinsip ekonomi itu, "Dengan pengorbanan seminimal mungkin untuk hasil semaksimal mungkin." (bukti nih kalo nilai pengamen gw bagus..:p). Tapi pada kenyataannya, banyak anak-anak muda sekarang yang rela duit jajan abis dan susah payah nabung buat beli tiket konser Justin Bieber yang cuma 2 jam!! Itu bukannya malah jadi, "Gapapa deh duit abis maksimal yang penting gw bisa nonton JB maksimal juga.", terus teori ekonomi tadi gimana?? Bisakah dipertanggungjawabkan?? (no offense ya)

Haaaaa segini dulu deh tulisan gw. Kalo masih belom ngerti ввм gw aja (padahal gw juga belom ngerti). Nomor pin ny cari aja sendiri di buku yellowpages. Maaf nih gw lagi ga mood (cie anak gahol) buat nulis blog. -_-
Sent from my AXIS Worry Free Black Berry® smartphone

0 comments:

Post a Comment