menu

Friday, November 4, 2011

Orang Yang Salah??


Pernah ga sih lo mikir “Apa gw temenan sama orang yang salah ya??” atau “Apa gw pacaran sama orang yang salah ya??” atau “Apa gw percaya sama orang yang salah ya??” intinya lo mikir orang-orang di sekitar lo ga ada yang bener deh. Well, that’s what I feel now..!! Bukan sama pacar, tapi lebih ke arah orang-orang di sekitar gw. Ya temen, ya lingkungan kampus, ya lingkungan kosan, lingkungan rumah. Tapi sekarang gw bakal ngebahas tentang pergaulan gw. Apa gw bergaul sama orang yang salah ya??

Ga fair sih kalo kita selalu mikir “Dia yang salah” atau “Dia tuh mulai duluan”. Well, pernah denger pepatah “Ga ada asap kalo ga ada api” ?? Pasti pernah kan?? Itu yang selalu dan akan selalu terjadi di kehidupan gw, lo, ya kita semua. Diri lo, Ade-ade lo, kakak lo, emak bapak lo, ampe nenek sama engkong lo juga pasti selalu dan akan selalu ngalamin itu seumur hidup. Pas sebelum kita lahir aja udah kejadian “Ga ada asap kalo ga ada api” kok. Contohnya, bokap lo ga bakal nikahin nyokap lo kalo dy ga cinta. Nyokap lo ga akan nikahin bokap lo kalo ga dilamar. Kakak lo ga bakal lahir kalo nyokap bokap lo ga bikin. Lo juga ga bakal lahir kalo mereka ga mau punya anak lagi. Itu namanya peristiwa sebab-akibat. Nyambung ga sih sama apa yang bakal gw bahas?? Well, dikit.

Honestly, gw Cuma mau ngomongin peristiwa belakangan ini yang sering dan makin sering gw rasain. Gw..udah ga nyaman sama temen-temen gw. Ga semuanya tapi beberapa dan gw ga bakal sebut namanya coz gw ga akan biarin dia lebih tenar dari gw padahal gw yang nulis (what the....?!?!?!??!?!). Gw ga suka ada orang yang berkoar-koar di dunia maya nyindir orang lain tapi pas dia yang disindir dia ga terima. How hypocritical u are banget!!!!! Kalo kata temen kosan gw sih istilahnya “Mau ngegigit tapi ga mau digigit” (makan ayam goreng kali).

Kesel ga sih lo sama orang kaya gitu?? Banget..!! M?? eMber..!! Jujur, gw nih orang galau yang ngegaul. Isi timeline twitter gw penuh sesi curhat (dari yang penting banget sampe yang ga penting banget) di kehidupan abnormal gw. Gw juga emang suka nyindir-nyindir orang yang I know who di timeline twitter gw. Peduli kata orang apa?? Enggak!! Just the way I am. Like twitter like the owner. Gw ga suka orang munafik makanya gw ga pernah mau jadi orang munafik. Gw nyindir, setidaknya gw bisa terima kalo ada yang nyindir gw di twitter (walopun gw gatau tweet mana yang nyindir gw). Even gw kesel pun gw akan biasa aja di depan orang yang nyindir gw. Sebelum nyindir, mending ngaca dulu deh di depan gedung rektorat kampus gw (hah??). Lo lebih baik atau enggak daripada yang elo sindir?? (FYI gw nyindir orang kalo orang itu mulai nyindir gw duluan).

Gw tuh orangnya ga mau ribet. Ga mau repot dan memperpanjang masalah. Jadi, terserah mereka mau ngomong apa tentang gw. Berarti gw juga punya hak yang sama sama mereka untuk ngomongin mereka. Iya donk?? Iya lah!! Kalo diri lo ngerasa perfect, ikut aja ajang pemilihan ratu sejagad.

Plis deh, hidup tuh ga usah dibikin ribet coz idup udah ribet. Kalo lo ga mau ngerjain ga usah dikerjain. Kalo lo ga mau lakuin ga usah dilakuin. Kalo lo ga ikhlas ngelakuin ya jangan dilakuin lah. Tuhan bikin otak buat mikir, bukan buat pajangan isi kepala lo doank. So, mulai dari sekarang insiatif aja mikir.

NB : sumpah judul sama isinya ga nyambung banget!!!!! (/o\)



Kamar Kosan, 02 November  2011
                                                        02.47 PM

0 comments:

Post a Comment