menu

Wednesday, November 16, 2011

Senyum Tata :) Tapi Ga Bisa :( *ngomong ama diri sendiri*

Ya.. Aku sedang menangis. Apa yang ku tangisi?? Entah.... Diriku?? Mungkin. Hidupku?? Itu juga bisa. Ya.. Kurasa aku menangisi diriku. menangis akan kebodohanku, menangis akan keluguanku, menangis akan kepasrahanku, menangisi hidupku, menangis akan kelemahanku, menangisi perubahanku, menangisi kesendirianku. Ya.. Aku lantangkan!! AKU MENAGISI DIRIKU!!!!! AIR MATA INI UNTUKKU!!!!!

Menyedihkan memang jika kita menangisi diri sendiri. Lalu, apa yang akan dipedulikan orang?? Tak ada. Tak rugi sedikit pun aku menangisi diriku. Aku lelah dengan semua hidupku. Apa yang aku jalani, apa yang aku hadapi, seakan diri ini ingin teriak sampai tak bersuara.

Aku suka membuat orang tersenyum. Tapi aku juga butuh senyumku. Aku butuh tawaku. Aku butuh bahagiaku. Dimana mereka saat ku butuh semua itu?? Aku rindu diriku yang dulu. Aku rindu keceriaan itu. Bukan air mata yang kini menemaniku. Haruskah ku akhiri hidupku??



Kamar Kosan, 17 November 2011
                                                                                 02.31 PM

0 comments:

Post a Comment